Selasa, 25 November 2014

Tablet Ramos i9s Game Edition Cara Asik Bermain Game

03.55 - By Unknown 0

Tablet Ramos i9s Game Edition Cara Asik Bermain Game - Bermain game kini tak hanya bisa dilakukan pada perangkat konsol game. Perkembangan teknologi saat ini memungkinkannya untuk bisa dilakukan di berbagai jenis perangkat, termasuk adalah tablet serta smartphone. Ditambah lagi, saat ini muncul beberapa tablet yang sengaja didesain untuk bermain game.

Ramos i9s Game Edition Cara Asik Bermain Game

Yang terbaru adalah sebuah tablet Android dari Cina bernama Ramos i9s Game Edition. Tablet ini dipasarkan di salah satu toko online Cina dengan banderol sebesar 1.499 yuan atau setara 2,9 juta rupiah. Ditambah lagi, tablet ini sudah dijual bundling dengan kontroller game Bluetooth.

Untuk spesifikasinya sendiri, Ramos i9s Game Edition menggunakan layar berukuran yang cukup besar, 8,9 inci dengan resolusi 1920 x 1200 piksel. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor Intel Atom Z3735FBay Trail quad core yang dibarengi oleh RAM 2GB plus memori internal berkapasitas 32GB.

Tablet ini menggunakan sistem operasi Android KitKat 4.4 dan kamera belakang 5MP. Selain itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan speaker stereo, output microHDMI serta slot microSD.

Nah bagaimana guys sudah siap untuk mencoba bermain game dengan tablet yang satu ini. Tablet Ramos i9s Game Edition Cara Asik Bermain Game 

Ricky Riady

Terima kasih sudah membaca artikel saya di 5Caraku.blogspot.com semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk. Follow me @Ricky_Riy
View all posts by admin →

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

0 komentar:

RSS headline updates

© 2014 5Caraku. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9
Powered by Blogger.
back to top